Aplikasi Android Family Link Untuk Mengontrol Aktifitas Hp Anak - Kode Cuan

Aplikasi Android Family Link Untuk Mengontrol Aktifitas Hp Anak

KodeCuan - Aplikasi Family Link memungkinkan Anda menetapkan aturan dasar penggunaan perangkat digital untuk membantu memandu mereka saat belajar, bermain, dan menjelajah secara online.

Aplikasi Android Family Link Untuk Mengontrol Aktifitas Hp Anak

Aplikasi Android Family Link Untuk Mengontrol Aktifitas Hp Anak 


Untuk anak-anak yang berusia di bawah 13 tahun (atau persyaratan usia yang berlaku di negara Anda), Family Link juga memungkinkan Anda membuat Akun Google untuk anak Anda yang serupa dengan akun Anda, dengan akses ke sebagian besar layanan Google. Anda dapat:

Memandu anak Anda untuk mencari konten yang bagus

Lihat aktivitasnya - Waktu pemakaian perangkat tidak semuanya sama. Bantu anak Anda membuat keputusan yang tepat terkait kegiatannya di perangkat Android, dengan laporan aktivitas yang menunjukkan lamanya waktu yang dihabiskannya di aplikasi favorit.

Kelola aplikasinya - Pemberitahuan praktis memungkinkan Anda menyetujui atau memblokir aplikasi yang ingin didownload oleh anak Anda dari Google Play Store. Anda juga dapat mengelola pembelian dalam aplikasi dan menyembunyikan aplikasi tertentu di perangkatnya.

Penuhi keingintahuannya - Mengetahui aplikasi yang tepat bagi anak Anda tidaklah mudah. Family Link akan memperlihatkan aplikasi yang direkomendasikan oleh pengajar di Android, yang dapat Anda tambahkan langsung ke perangkatnya.

Memantau waktu pemakaian perangkat

Setel batasan - Andalah yang memutuskan lama waktu pemakaian perangkat yang tepat bagi anak Anda. Family Link memungkinkan Anda menyetel waktu tidur dan batas waktu pemakaian perangkat yang diawasi, agar keseimbangan dapat tercapai.

Kunci perangkat anak Anda - Baik saatnya bermain di luar, makan malam, atau berkumpul bersama, Anda dapat mengunci perangkat yang diawasi dari jarak jauh agar anak Anda dapat beristirahat dari penggunaan perangkatnya.
Melihat lokasi anak Anda

• Anda mungkin sangat terbantu jika dapat mengetahui lokasi anak Anda saat dia tidak berada di rumah. Anda dapat menggunakan Family Link untuk membantu mengetahui lokasinya melalui perangkat Android yang dia bawa.
Informasi penting

• Fitur Family Link bervariasi bergantung pada perangkat anak Anda. Lihat daftar perangkat yang kompatibel di families.google.com/familylink/setup

• Meskipun Family Link membantu mengelola pembelian dan download yang dilakukan anak Anda, dia tidak memerlukan persetujuan untuk menginstal update aplikasi (termasuk update yang memperluas izin), aplikasi yang sebelumnya telah Anda setujui, atau aplikasi yang telah dibagikan di Koleksi Keluarga. Orang tua perlu secara berkala meninjau aplikasi yang diinstal anak mereka dan izin aplikasi di Family Link.

• Anda perlu meninjau baik-baik aplikasi di perangkat anak Anda yang diawasi dan menonaktifkan aplikasi yang tidak boleh dia gunakan. Perlu diperhatikan bahwa Anda mungkin tidak dapat menonaktifkan beberapa aplikasi yang telah diinstal sebelumnya.

• Guna melihat lokasi anak-anak atau remaja, perangkat harus dinyalakan, baru-baru ini aktif, dan tersambung ke internet.

Comments


EmoticonEmoticon