Apa Penyebab Blog Menjadi Sepi Pengunjung (Visitor) - Kode Cuan

Apa Penyebab Blog Menjadi Sepi Pengunjung (Visitor)

Kodecuan - Membuat blog dan menarik pengunjung ke dalam blog tidaklah semudah yang anda bayangkan. Di perjuangan pertama itu sangatlah susah hingga Anda mendapatkan pengunjung (Visitor) sampai 10.000 per hari, maka itu barulah Anda bisa memahami Bagaimana kerja untuk mendapatkan visitor blog dan semua itu juga tergantung kepada rezeki yang Allah berikan kepada kita.

Apa Penyebab Blog Menjadi Sepi Pengunjung (Visitor)


Penyebab Blog Menjadi Sepi Pengunjung (Visitor)


Artikel tidak enak di baca

  • Cara penulisan artikel adalah suatu hal yang sangat perlu diterapkan di blog agar pengunjung nyaman membaca dan memahami isi dalam blog yang anda tulis, artikel ini juga bisa mengundang orang lain Jika anda menulis dengan bagus dan enak dibaca.


Template blog jelek

  • Template blog menjadi suatu hal yang biasa di kalangan blogger dengan desain yang berbeda-beda. Jika anda ingin banyak pengunjung pakailah blog yang responsif dan memiliki struktur yang bagus, jika template blog jelek atau amburadul sangatlah tidak enak dipandang apalagi untuk dibaca.


Keyword tidak tepat

  • Keyword yang anda tulis saingan sangat banyak di Google, Hal itu membuat tergeser blog Anda menuju paling bawah sehingga tidak ada yang mengunjunginya. 

  • Dan lagi Anda membuat judul keyword tidak ada yang mencari atau sedikit pencarian di Google, hal ini juga menjadi penyebab sepi visitor di blog anda. Cara yang harus diterapkan itu memakai Google Trend.


Blog tidak mempunyai keunikan tersendiri

  • Keunikan sebuah blog Google sangat penting di dalam mengembangkan blog dengan saingan yang sangat banyak pada ada masa ini. Keunikan blog itu didapatkan dengan membuat blog yang menghasilkan 1 tujuan, seperti Android. 

  • Didalam blog tersebut terdapat tutorial Android dan banyak lagi yang berhubungan dengan Android. Dengan satu tujuan tersebut, maka pengunjung akan mengunjungi artikel lainnya di dalam blog anda.

Comments


EmoticonEmoticon