Cara Mengatasi Keluar Air Kencing Sedikit Ketika Shalat - Kode Cuan

Cara Mengatasi Keluar Air Kencing Sedikit Ketika Shalat

KodeCuan -  Sering terjadi hal seperti ini dalam keadaan sedang sholat dan pasti banyak yang mengalaminya. Untuk itu akan kita bagikan tips dan cara menghindari keluar kencing ketika hendak shalat. Hal ini sering terjadi ketika Anda Sujud dalam sholat.

Cara Mengatasi Keluar Air Kencing Sedikit Ketika Shalat

Cara Menghindari Keluar Kencing Sedikit Ketika Shalat


  • Jangan kencing dalam keadaan mendesak, hal ini biasa terjadi karena pembuangan air kencing tidak teratur akan Tersisa sedikit ketika hendak shalah nanti.



  • Hendaklah Kencing sambil duduk dan tidak berdiri. Tentunya dengan cara duduk yang benar bukan cara duduk biasa (silahkan cari di Google cara duduk untuk kencing).



  • Ketika habis kencing, Hendaklah Berdiri atau jalan - jalan (bergerak) dan tidak langsung shalat untuk menghindari terjadinya di dalam keadaan Shalat. Dikarenakan saluran kencing belum tertutup rapat dan jika keluar, maka bisa langsung mengganti pakaian.


Jika sudah sering terjadi hal demikian, disarankan untuk sering untuk beristirahat dan minum air putih. Dengan banyak istirahat tubuh anda akan stabil kembali dan bekerja dengan baik pada saluran-saluran tubuh.

Comments


EmoticonEmoticon