Bahaya Menggunakan Smartphone Koneksi 5G Jaringan Internet - Kode Cuan

Bahaya Menggunakan Smartphone Koneksi 5G Jaringan Internet

KodeCuan -  Semakin besar teknologi yang digunakan semakin tinggi pula efek yang akan ditimbulkan di lingkungan dunia ini. Bahaya menggunakan jaringan 5G smartphone terbaru ini. 

Bahaya Menggunakan Smartphone Koneksi 5G Jaringan Internet

Penyebab Bahaya Menggunakan Koneksi 5G


Radiasi yang lebih tinggi
  • Semakin besar radiasi yang ditimbulkan oleh koneksi 5G ,maka akan Lebih besar pula radiasi akan ditimbulkan. Sebelum itu Simaklah Apa itu radiasi?

  • Radiasi merupakan proses di mana gelombang energi bergerak cepat melalui media atau melalui ruang, dan akhirnya diserap oleh benda lain.

  • Paparan radiasi pada dosis yang tinggi dalam satu waktu atau jangka pendek juga akan menimbulkan beberapa gejala (yang disebut sindrom radiasi akut) pada tubuh Anda seperti mual, muntah, diare, demam, lemas hingga pingsan, kerontokan rambut, kulit memerah, gatal, bengkak hingga terasa terbakar, nyeri hingga kejang - kejang.


Ponsel Lebih tinggi Mengguras Baterai 
  • Tentu saja, dengan penguatan jaringan koneksi yang tinggi, maka ponsel akan bekerja lebih keras dan tentunya juga memakan ruang sistem.


Tidak Stabil Koneksi
  • Untuk sekarang dan apalagi Indonesia ini, Belum mensupport semua kota di Indonesia dengan begitu jaringan yang diterima belum lah stabil sepenuhnya. Koneksi yang tidak stabil juga merupakan hal yang merugikan.


Hape Cepat Panas
  • Bisa dikatakan Ya atau Tidak. Semuanya tergantung spesifikasi smartphone anda sendiri dan pengaruhnya berbeda-beda, ada yang cepat panas dan ada yang lama panasnya.

Comments


EmoticonEmoticon