Bahaya Memakai Aplikasi Face App Pada Smarphone (Islami) - Kode Cuan

Bahaya Memakai Aplikasi Face App Pada Smarphone (Islami)

KodeCuan - Kenapa bisa berbahaya sebuah aplikasi edit foto atau mengubah bentuk wajah langsung setelah difoto? Banyak sekali terdapat celah-celah dalam suatu aplikasi yang Anda gunakan. Maka dari itu data pribadi anda tidak aman ataupun foto yang telah anda rekam ke dalam aplikasi yang dalam keadaan Online.

Bahaya Memakai Aplikasi Face App Pada Smarphone


Mungkin ini adalah hal suatu yang biasa terjadi di pergaulan lingkungan Anda, namun percayalah lingkungan pergaulan saat ini banyak sekali yang sesat.

Sungguh Lalai dalam Kerugian

Aplikasi ini membuat manusia larut dan panjang angan-angan seakan akan hidup lama sampai tua di dunia. Ini merupakan tipu daya setan yang semu dan menipu. Ali bin Abi Thalib pernah berkata:

إنَّمَا أَخَافُ عَلَيْكُمْ اثْنَتَيْنِ:طُولَ الأَمَلِ، وَاتِّبَاعَ الْهَوَى، فَإِنَّ طُولَ  الأَمَلِ يُنْسِي 
الآخِرَةَ، وَإِنَّ اتِّبَاعَ الْهَوَى يَصُدُّ، عَنِ الْحَقّ

“Saya khawatirkan pada kalian dua hal: panjang angan-angan dan mengikuti hawa nafsu. Adapun panjang angan-angan, maka itu dapat melalaikan dari akhirat, sedangkan mengikuti hawa nafsu maka menghalangi dari menerima kebenaran.”

Untuk antisipasi dalam pemakaian yang berbahaya dari aplikasi FaceApp Anda harus menghapus aplikasi tersebut dan tidak memakainya lagi karena bisa membuat kesesatan jalan pola pikir anda nanti dengan melihat wajah tua dan wajah muda anda sendiri tanpa tahu akibatnya.

Comments


EmoticonEmoticon