AdMob Meluncurkan Dukungan untuk App-ads.txt - Kode Cuan

AdMob Meluncurkan Dukungan untuk App-ads.txt

Terapkan file app-ads.txt Anda dengan benar sebelum penegakan dijalankan

KodeCuan - Di Google, kami selalu berkomitmen untuk melindungi keamanan pendapatan aplikasi Anda. Tantangan utama yang dihadapi oleh aplikasi adalah penipuan inventaris dari pihak yang tidak bertanggung jawab. Untuk membantu penayang menghadapi tantangan ini, kami siap mendukung dan menegakkan app-ads.txt di seluruh sistem iklan kami untuk memastikan pembelanjaan pengiklan menjangkau penayang yang dituju.

AdMob Meluncurkan Dukungan untuk App-ads.txt

Apa yang dimaksud dengan app-ads.txt?

App-ads.txt merupakan ekstensi dari versi standar ads.txt asli yang menyediakan mekanisme bagi penayang web untuk mengumumkan penjual digital resminya. File ini ditujukan untuk melindungi penayang aplikasi terhadap spoofing atau pemalsuan inventaris dari para penipu.

Apa yang berubah dan apa artinya bagi Anda?

Dengan senang hati kami umumkan bahwa AdMob akan mendukung dan menegakkan app-ads.txt bagi penayang yang telah memublikasikan file app-ads.txt ke domain developer-nya mulai tanggal 2019-08-08.
Untuk bersiap menghadapi perubahan ini, pastikan file app-ads.txt yang dipublikasikan di domain developer Anda tidak berisi error atau kesalahan ketik.

Bagaimana cara memastikan file app-ads.txt Anda diterapkan dengan benar?

Jika file Anda berisi error atau kesalahan ketik, penayangan iklan Anda akan berisiko diblokir karena semua file yang dipublikasikan akan dianggap sebagai sumber data untuk penegakan.
Jadi, penting sekali untuk memiliki penerapan yang tepat dan mengatasi semua error sebelum 2019-08-08, atau file tersebut harus dibatalkan publikasinya dari domain Anda untuk menghindari kerugian pendapatan yang tidak disengaja.
Karena itu, kami meminta Anda untuk meninjau file app-ads.txt dengan cermat jika sudah ada yang dipublikasikan sebelum tanggal peluncuran ini. File tersebut harus dipublikasikan di direktori utama situs yang tercantum di listingan Play Store Android atau App Store iOS Anda. Detail selengkapnya dapat ditemukan di spesifikasi hosting IAB

Menyiapkan file app-ads.txt Anda
Penting untuk memastikan file app-ads.txt Anda disiapkan dengan benar, karena error dapat menyebabkan kerugian pendapatan yang tidak disengaja. Anda tidak akan terkena dampak apa pun jika memilih untuk tidak menerapkan file app-ads.txt pada situs developer Anda, namun aplikasi Anda akan berisiko mengalami spoofing atau pemalsuan inventaris dari pihak yang tidak bertanggung jawab.
Bagi penayang yang menggunakan produk Google, sebaiknya file app-ads.txt Anda berisi baris dalam format berikut. File harus selalu menggunakan google.com sebagai nama domain dan Anda harus mengganti ID penayang dengan ID Anda.
Berikut baris contohnya:
google.com, pub-0000000000000000, DIRECT

Comments


EmoticonEmoticon