Upgrade SDK Google AdMob akan Segera Hadir. Bersiaplah untuk Memanfaatkan Metrik Pengguna Baru - Kode Cuan

Upgrade SDK Google AdMob akan Segera Hadir. Bersiaplah untuk Memanfaatkan Metrik Pengguna Baru

KodeCuan - Upgrade Google AdMod Adsense SDK akan segera hadir pada bulan April 8n 2019 dengan rilis Fitur - Fitur Terbaru tentunya yang akan lebih mudah mengelola iklan yang akan tanyang pada telepon seluler

Upgrade SDK Google AdMob akan segera hadir. Bersiaplah untuk memanfaatkan metrik pengguna baru

Mulai bulan April 2019, Google akan merilis SDK Iklan Seluler versi baru (7.44 untuk iOS dan 17.5.0 untuk Android), yang akan mengubah pengumpulan data dan menawarkan kontrol baru, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Apa yang berubah?
Dalam upaya membantu mengukur dan memberikan analisis tentang pengalaman aplikasi Anda secara lebih baik, Google akan menyempurnakan SDK sehingga mengumpulkan metrik pengguna tambahan, termasuk pengguna aktif harian (DAU), retensi, dan interaksi pengguna. Data yang dikumpulkan akan digunakan untuk memberikan fungsi pelaporan baru, menghasilkan analisis yang bisa ditindaklanjuti, serta meningkatkan kualitas penayangan iklan Google secara keseluruhan. 

Data akan dikumpulkan secara otomatis tetapi tidak akan diproses lebih lanjut untuk pelaporan atau penayangan iklan, kecuali Anda memutuskan untuk mengaktifkan fungsi metrik pengguna di antarmuka AdMob. Semua data akan diatur oleh persyaratan yang berlaku untuk akun AdMob Anda.

Apa tindakan yang harus Kamu lakukan?
SDK akan mulai mengirimkan peristiwa saat aplikasi dibuka. Anda mungkin perlu mengambil tindakan sebelum mengirim data ke Google. Misalnya, jika Anda memiliki pengguna di Wilayah Ekonomi Eropa (EEA), luangkan waktu untuk meninjau penerapan izin Uni Eropa, Kebijakan Izin Pengguna Uni Eropa Google dan dokumen developer SDK Iklan Seluler terkait.

Kami akan memberikan fungsi SDK yang memungkinkan Anda untuk menunda pengiriman peristiwa (Android, iOS) sampai Anda melakukan inisialisasi pada SDK tersebut.

Comments


EmoticonEmoticon