Fitur Terbaru Webmaster Kotak penelusuran Sitelink (Sitelinks Searchbox) - Kode Cuan

Fitur Terbaru Webmaster Kotak penelusuran Sitelink (Sitelinks Searchbox)

KodeCuan - Apa itu Kotak penelusuran Sitelink Pada Webmaster (Sitelinks searchbox) Terbaru?apakah Anda penasaran?.ini adalah fitur terbaru Webmaster Versi Terbaru yang Menampilkan Artikel di dalam Kotak yang sudah di indeks dan Masuk ke dalam Kotak Penelusuran Sitelink pada Pencarian Google.


Contoh Tampilan:

Berikut ini contoh hasil penelusuran untuk "Pinterest" di Google yang menampilkan kotak penelusuran sitelink untuk situs Pinterest:


Fitur Terbaru Webmaster Kotak penelusuran Sitelink (Sitelinks Searchbox)


Google Penelusuran dapat menampakkan kotak penelusuran yang ditautkan ke situs Anda ketika situs tersebut muncul sebagai hasil penelusuran. Kotak penelusuran ini didukung oleh Google Penelusuran. 

Fitur Terbaru Webmaster Kotak penelusuran Sitelink (Sitelinks Searchbox)

Namun, jika Anda ingin mendukung kotak penelusuran ini dengan mesin telusur Anda sendiri, atau jika Anda ingin hasil penelusuran juga mencakup aplikasi seluler terkait, Anda dapat melakukannya dengan menggunakan data terstruktur yang disematkan di situs Anda. 


 Pengguna penelusuran terkadang memasukkan nama merek atau URL dari situs atau aplikasi yang dikenal, dan selanjutnya melakukan penelusuran yang lebih mendetail setelah sampai di situs tujuan. 

Misalnya, pengguna yang menelusuri pin piza di Pinterest akan mengetik Pinterest atau pinterest.com ke Google Penelusuran—entah dari Google app atau dari browser web—lalu memuat situs atau aplikasi Android tersebut, dan akhirnya menelusuri piza. 

Kotak penelusuran menyediakan cara cepat bagi pengguna untuk menelusuri situs atau aplikasi langsung dari halaman hasil penelusuran. Kotak penelusuran menerapkan saran real-time dan fitur lainnya.

Nah, begitulah Fitur Terbaru Tersebut Semoga artikel Bermanfaat dan Terima Kasih.

Comments


EmoticonEmoticon