8 Aplikasi Play Store Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Membagikan Postingan Blog - Kode Cuan

8 Aplikasi Play Store Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Membagikan Postingan Blog

KodeCuan - Diantara banyak aplikasi Play Store yang tentunya itu untuk membagikan tautan link artikel dari blog ke sosial media yang sangat direkomendasikan yaitu Google Plus, namun sekarang tidak bisa lagi karena sudah di nonaktifkan oleh pihak tersebut.

Berhubung keluarnya aplikasi baru dan ada juga yang lama yang bisa anda gunakan untuk membagikan konten postingan blog di media online.

Di sini akan kita bagikan 8 aplikasi Playstore yang bisa digunakan untuk membagikan tautan Link, maksud disini adalah tidak untuk menjadi spammer. Jika menjadi spammer akan mengakibatkan link Anda diblokir oleh pihak aplikasi. Jadi gunakanlah sebaik mungkin ketika mempromosikan link Tautan.


8 Aplikasi Play Store Untuk Membagikan Postingan Blog



1. Facebook

Pada Facebook anda bisa membagikan tautan link lewat fanpage Facebook anda sendiri yang sudah dibuat. Dengan halaman fanpage Facebook akan aman dari banned link tautan artikel. Jika mempromosikan pada Group lebih baik berhati-hati.


2. LinkedIn

Pada linkedin aplikasi bisa langsung Anda bagikan pada tempat publikasi status, tentunya di sini Anda harus memfollow semua tokoh-tokoh, pembisnis dan orang lainnya untuk lebih mudah dijangkau link postingan yang anda bagikan pada beranda yang anda miliki.


3. LINE

Jika anda mempunyai kontak Line yang sangat banyak maka anda sangat beruntung dengan mempromosikan link tautan postingan artikel pada beranda yang anda miliki Maka akan banyak yang melihatnya.


4. Twitter

Twitter adalah tempat berbagi postingan dan sudah cukup lama berada di dunia maya. Walaupun pengguna dari Twitter tidak sebanyak dulu lagi namun bisa anda mempostingkan artikel tersebut dengan memakai tagar (#) untuk bisa lebih menjangkau postingan anda.


5. Tumblr

Aplikasi ini juga akan memiliki backlink untuk blog yang anda miliki dengan mempostingkan artikel pada Tumblr. Penggunaan rata - rata aplikasi ini adalah orang asing, jika blog anda bertema Inggris sangat baik mempostingkan nya di sini.


6. Pinterest

Aplikasi Pinterest bisa mempostingkan foto yang memiliki tautan yang menuju ke Browser. Dengan mempostingkan link artikel maka akan menampilkan foto yang ada dalam artikel tersebut. Jika seseorang mau mengambil foto dan akan menuju ke browser situs anda.


7. Quora

Sosial media yang satu ini sangat bagus untuk membagikan tutorial artikel dan sangat banyak pengguna dari Indonesia. Disini anda bisa bertanya atau membagikan link tautan artikel.


8. Mix

Mix adalah tempat membagikan khusus link tautanl yang akan di tautkan pada beranda yang anda miliki Dan diikuti oleh siapa saja yang akan melihatnya. Rata-rata pengguna adalah orang asing dari sosial media ini.


Jika kalian klik judul diatas, maka akan langsung masuk ke dalam Play Store dan menuju aplikasi tersebut Lalu bisa anda install tanpa harus mencari lagi. Semoga manfaat.

Comments


EmoticonEmoticon