4 Tips Bangun Tidur di Waktu Subuh dengan Awal (ISLAMI) - Kode Cuan

4 Tips Bangun Tidur di Waktu Subuh dengan Awal (ISLAMI)

KodeCuan - Jika kita sudah Mandiri maka kita harus bisa bangun Tidur awal tanpa bantuan dibangunkan oleh orang lain. Jika sudah terbiasa bangun subuh dengan awal pasti tidaklah susah. Beda halnya dengan orang yang susah bangun subuh.

4 Tips  Bangun Tidur di Waktu Subuh dengan Awal


Untuk manfaat bangun subuh sangatlah banyak. Dapatkan kesehatan jasmani dan juga rohani. Dengan bangun pagi lebih awal (subuh) bisa menyehatkan pikiran dan cara berpikir.

4 Tips Bangun Tidur Waktu Subuh


1. NIAT DAN DOA
  • Tentunya dengan niat dan doa terlebih dahulu yang bisa membuat tubuh berusaha agar bangun pagi. Jika sudah diniatkan dalam hati Maka sebenarnya akan terbangun sendiri atau biasanya terkejut.


2. ALARM
  • Alarm juga dibutuhkan walaupun banyak yang tidak mempan dengan alarm, yang harus dilakukan dengan cara yang benar agar alarm bisa berfungsi untuk membangunkan. Caranya Letakkan lah di dekat telinga.


3. TIDUR AWAL
  • Tidur dengan awal juga sangat berguna bagi kesehatan dan bisa membangunkan anda lebih awal dibandingkan dengan tidur yang telat. Jika sudah cukup waktu tidur maka kita akan terbangun dengan sendirinya tanpa harus bangun sendiri.


4. JANGAN MAKAN TENGAH MALAM
  • Waktu malam adalah waktunya istirahat tubuh, maka dari itu janganlah makan di tengah malam apa lagi makan porsi banyak itu sangatlah tidak baik untuk kesehatan anda. 


Itulah beberapa  cara yang bisa anda pelajari  untuk bangun subuh lebih awal . Semoga 4 Tips cara bangun tidur di waktu subuh dengan awal moga bisa bermanfaat dan bisa dimanfaatkan.

Comments


EmoticonEmoticon