3 Aplikasi Android yang di Butuhkan sebagai Local Guide - Kode Cuan

3 Aplikasi Android yang di Butuhkan sebagai Local Guide

KodeCuan - Aplikasi sangat dibutuhkan untuk menunjang dan mengumpulkan poin-poin sebagai local guide. Karena itu beberapa aplikasi Android disiapkan untuk kebutuhan para local guide.  Karena seorang yang sudah profesional di local guide tidak hanya menggunakan aplikasi Map aja

Aplikasi tersebut pun sudah seperti bagian dari keluarga local guide. Dengan menggunakan aplikasi aplikasi pembantu akan lebih mudah untuk menambahkan poin dan juga pengalaman anda.

Kenapa local guide didesain untuk smartphone?
Karena dengan simple nya bisa dibawa ke mana-mana dan juga penggunaan smartphone tidak terlepas dari human, apalagi sekarang ini sudah zaman teknologi canggih dan mungkin ke depannya akan lebih canggih lagi.

3 Aplikasi Pembantu Local Guide


Pertama kali harus anda punyai Iyalah aplikasi yang satu ini. Aplikasi local guide Assistant sangat membantu menerapkan berbagai macam kebutuhan seperti menampilkan review, foto, rincian Point, dan lainya untuk mengetahui riwayat yang sudah anda Post.


3 Aplika Android yang di Butuhkan sebagai Local Guide


Dengan adanya aplikasi ini anda lebih mudah menemukan tempat-tempat yang strategis untuk dikunjungi dan oleh karena itu ini sangat penting untuk pengguna local guide untuk menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam Travelling.


3 Aplika Android yang di Butuhkan sebagai Local Guide



Aplikasi yang satu ini bagaikan buku daftar pengguna untuk para local guide. Yang berisi di dalamnya adalah komunitas dan juga sejenis perkumpulan meeting, dengan begitu di dalam komunitas anda akan lebih mendapatkan pengalaman yang banyak.


3 Aplika Android yang di Butuhkan sebagai Local Guide



Sangat menguntungkan bukan? Cuma dengan cara penggunaan yang benar aplikasi tersebut bisa difungsikan dengan baik untuk para Local guide. Jika sudah mempunyai aplikasi aplikasi yang sudah ada di atas maka sudah siap untuk travelling dan mengumpulkan pengalaman yang banyak dan juga Point.

Untuk apa poin?


Poin dalam arti lokal adalah sebuah lambang peringkat dan kebanggaan bagi seseorang yang sudah berpengalaman dan juga mempunyai hadiah - hadiah dari Google yang akan diberikan kepada Pengkontribusi local guide.

Comments


EmoticonEmoticon