Hati - Hati Mengisi Survey Berhadiah, Mencuri Database Pribadi Anda - Kode Cuan

Hati - Hati Mengisi Survey Berhadiah, Mencuri Database Pribadi Anda

KodeCuan - Hati-hati Ketika anda mengisi sebuah survei yang tentunya berisi hadiah untuk anda, biasa unsur yang ada dalam survei yaitu mengundang pengguna smartphone untuk memenangkan sebuah hadiah, nah survei itu adalah benar-benar berbohong dan menipu anda dengan sengaja. Dan apabila anda mengisi survei tersebut akan terjadinya pencurian data smartphone yang anda miliki.

Hati - Hati Mengisi Survey Berhadiah, Mencuri Database Pribadi Anda

Mencuri data pribadi dan meretas kamera smartphone anda juga sudah pernah kejadian seperti itu. Survei memang berbayar tetapi dibalik itu adalah mengambil keuntungan dari pengguna rata-rata dari smartphone bukan dari desktop.

Survei yang biasa anda isi untuk mendapatkan dollar juga harus berhati-hati karena saya sendiri sudah kejadian dan di retas kamera smartphone ketika Membuka halaman survei tersebut.

Di dalam halaman survei web browser terdapat kode javascript yang bisa langsung ke dalam smartphone anda jadi sebaiknya harus berhati-hati.

Untuk apakah database kita?

Memang bukan hal yang serius tapi memiliki sesuatu yang fatal Jika data dari smartphone dicuri dan dibagikan kepada pihak yang tidak menguntungkan seperti nomor handphone yang sering kita jumpai iklan sekarang ini yang berisi SMS penipuan, judi, dan lainnya.

Comments


EmoticonEmoticon