Solusi Hape Ketika Main Game Berkeringat Sering tekan - tekan sendiri - Kode Cuan

Solusi Hape Ketika Main Game Berkeringat Sering tekan - tekan sendiri

KodeCuan - Menjadi berkeringat tangan ketika bermain game itu adalah hal yang biasa terjadi, karena kita ketika bermain game itu pasti berlama-lama tentunya.

Solusi Hape Ketika Main Game Berkeringat Sering tekan - tekan sendiri


Kebanyakan yang terjadi macetnya touchscreen ketika berkeringat itu pada smartphone yang tidak memakai anti gores, ada juga beberapa pengguna smartphone Samsung yang mengalami hal tersebut ketika berkeringat tangan, tetapi tidak memakai anti gores. Dikarenakan Samsung memiliki sentuhan layar yang sangat sensitif.

Untuk menghindari berkeringat di tangan, Anda bisa mengatasinya dengan mencuci tangan dengan bersih dan memakai sabun, dengan begitu keringatnya akan bersih. Namun jika sudah menempel keringat pada HP dan menyebabkan HP macet. Solusi yang harus dilakukan sebagai berikut;


Solusi - Solusi Mengatasi sebagai berikut ;


Beli Anti Gores


  • Dengan hanya membeli anti gores pada smartphone anda, maka dengan nyamannya tidak akan terjadi macet touchscreen, biasanya macet ketika berkeringat itu pada Smartphone Samsung, jadi banyak pengguna Samsung yang tidak memakai anti gores, maka dari itu bisa terjadi nya macet ketika berkeringat.


Matikan Hp dan Hidupkan Kembali


  • Ketika macetnya tidak boleh saat berkeringat, dengan solusi yang satu ini bisa memulihkan kembali hanya dengan mematikan HP dan menghidupkan kembali. Kenapa bisa demikian, HP yang terlalu terlalu panas dan terkena air itu bisa terjadi nya macet.


Bersihkan Kaca HP dengan Busa Semprot


  • Untuk anda jangan lupa selalu membersihkan kaca HP dengan Busa semprot pembersih. Busa semprot itu seperti pembersih kaca dan dilap dengan bersih juga tentunya.

Itulah beberapa solusi dari ketika bermain game HP berkeringat dan menjadi macet atau tertekan - tekan sendiri oleh touchscreen smartphone. Semoga artikel tersebut bermanfaat dan bisa dibagikan ke teman lainnya.

Comments


EmoticonEmoticon