Bagaimanakah suatu website bisa mempunyai harga yang tinggi?  - Kode Cuan

Bagaimanakah suatu website bisa mempunyai harga yang tinggi? 

KodeCuan - Bagaimanakah suatu website bisa mempunyai dengan harga tinggi? Banyak sekali sebab-sebab untuk bisa mempunyai harga yang tinggi pada website. Baiklah Untuk itulah langsung saja kita bahas Bagaimana suatu website bisa mempunyai harga yang tinggi dan Apa sebabnya.


Bagaimanakah suatu website bisa mempunyai harga yang tinggi?



Sebab-sebab mempunyai harga yang tinggi


Backlink yang banyak


  • Pentingkah backlink pada website? Tentulah sangat penting karena kenapa, website yang mempunyai banyak backlink maka lebih cepat dia menjadi populer di penelusuran Google. Harga suatu website yang mempunyai backlink yang banyak juga sangat menggiurkan. 


Artikel yang banyak


  • Artikel pada website jika sudah ada ribuan artikel, bentuk dari situ bisa dihargai dengan jutaan rupiah. Karena tidaklah mudah untuk membuat satu artikel dan lagi sekarang ini dijual dengan harga 1 artikel Rp5.000 tergantung spesifikasinya.


Ranking Alexa tinggi


  • Jika website tersebut termasuk dalam rank yang tinggi pada Alexa ranking, Maka website tersebut masuk ke dalam harga yang tinggi.


Page View dan Visitor banyak


  • Banyaknya pengunjung dalam sebuah website itu juga termasuk dalam harga website tersebut, karena itu ada kualitas dari website yang SEO.


Mutu konten artikel tinggi


  • Mutu dalam suatu content artikel itu sangat dibutuhkan dan jika tidak ada mutu dalam suatu konten, maka konten tersebut tidaklah berpotensi dan tidak berharga. Biasanya butuh konten itu terkait berapa kata dalam sebuah artikel dan penulisan yang benar. Mutu konten artikel yang tinggi biasa mempunyai minimal 350 kata atau 350 Word.


Template yang bagus


  • Template mempunyai nilai yang tinggi pada pandangan Google dan juga pengunjung, jika tempatnya anda gunakan bagus dan bermutu maka nilai yang dihargai juga tinggi untuk website tersebut.



Dari beberapa sebab-sebab berikut bisa menjadikan website mempunyai harga yang tinggi dan mahal, baik itu dalam pandangan Google dan juga dalam pandangan pengunjung. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung ke blog kodecuan.com.

Comments


EmoticonEmoticon