Cara Spammer Promosi Pada aplikasi Sosmed Line [Square] Android - Kode Cuan

Cara Spammer Promosi Pada aplikasi Sosmed Line [Square] Android

KodeCuan - Cara mempromosikan suatu artikel atau produk lainnya dengan gratis di sosmed aplikasi lain tentunya di Android. Banyak yang sudah menggunakan cara yang seperti ini pada aplikasi Line, mereka biasanya mempromosikan aplikasi atau Square mereka sendiri untuk menjadi lebih banyak pengguna di dalamnya dan tentunya menguntungkan sekali.

Oke baiklah langsung saja untuk kalian yang ingin mempromosikan sesuatu di aplikasi Line Lebih baik lihat cara yang satu ini.

Cara - Cara
  • Sebelum masuk ke dalam Square Line terlebih dahulu Anda harus menyetujui persyaratan dan langsung tekan oke.

  • Apakah Pergilah seperti gambar di bawah ini untuk bergabung ke dalam suatu Square dan Lihatlah petunjuk-petunjuk gambar ini.



  • Petunjuk di atas : ialah isi pos yang ada itu sangat banyak maka anda bisa bergabung ke dalam Squad untuk mempromosikan produk Anda.

  • Petunjuk di bawah : ialah bergabung



  • Langsung ada tuliskan promosinya pada tanda petunjuk di gambar di atas Tulislah dan promosikan konten yang ada miliki.



  • Gambar diatas ini menunjukkan pos yang sedikit, jadi lebih baik anda tidak bergabung ke dalam skuad yang satu ini karena tidak bisa mempromosikan konten yang anda miliki.



Keunggulannya di sini adalah jika mempromosikan di square line ini bisa mendapatkan pengunjung yang banyak karena didalamnya banyak sekali terdapat member-member yang aktif.


Comments


EmoticonEmoticon