Rahasia BPK Rp. 2000 ke atas Perklik Pengunjung Indonesia - Kode Cuan

Rahasia BPK Rp. 2000 ke atas Perklik Pengunjung Indonesia

KodeCuan - Tahukah Anda kenapa pendapatan atau penghasilan di Adsense ada yang mahal dan juga ada yang murah. Di situ membuktikan bahwa tidak semua iklan itu sama dan juga ketergantungan di konten artikel postingan. Untuk menjadikan pendapatan anda lebih tinggi cost per Click (CPC) atau harga sekali klik membutuhkan beberapa metode yang harus anda lakukan terlebih dahulu untuk mendapatkan pendapatan yang tinggi.

Di sini saya akan membagikan tiga metode untuk bisa meraih BPK 2000 ke atas berklik dari pengunjung Indo.


Metode - Metode Rahasia BPK Rp.2000 Up


#Pertinjau Iklan Dan Seleksi
Inilah yang harus anda lakukan pada akun Google yaitu dengan bertinju iklan dan seleksi. Maksudnya adalah pada menu pemblokiran di Adsense dan menuju petinjau iklan.

Dengan seleksi iklan-iklan yang berbau harga rendah, seperti iklan di bawah ini.

Rahasia BPK Rp. 2000 ke atas Perklik Pengunjung Indo

Iklan seperti ini sangat rendah membayar per Click. Jika ada iklan seperti itu pada pertinjauan iklan AdSense segera Hapus semuanya atau blokir dan juga ada beberapa iklan lain seperti Tokopedia, Lazada, Blibli, dan toko belanja lainnya. Iklan tersebut membayar standar tidak murah tidak mahal, Jadi saran saya Anda harus memblokir separuh iklan tersebut untuk menutupi penghasilannya rendah, karena jika banyak sekali iklan seperti itu maka BPK per hari bisa turun.



#Kategori Iklan
  Perhatikan kategori iklan pada AdSense anda sendiri. Lihat penayangan dan penghasilan pada kategori tersebut, di bis di situ bisa anda analisis bagaimana perjalanan iklan di blog yang Anda gunakan.

Lihatlah seperti pada gambar dibawah ini dan disini Menunjukkan bahwa iklan dengan tayang besar dan penghasilan yang kecil segeralah Anda memblokir katagori iklan tersebut.

Rahasia BPK Rp. 2000 ke atas Perklik Pengunjung Indo

Tayang 26,0%
Penghasilan 36,5%
Kalau seperti ini jangan diblokir karena Tayang dan penghasilan stabil.

Sebelum itu Anda harus menunggunya sebulan atau 30 hari untuk melihat analisis iklan di blog yang Anda gunakan dan juga ada salju yang Anda punya.


#Saldo Iklan
Nah, Apakah penting menyetel setelan pengaturan saldo iklan pada Google AdSense?

Jawabannya cukup mudah.

Pengaturan saldo iklan pada Google AdSense sangatlah berpengaruh untuk mendapatkan iklan yang lebih tinggi Sama halnya seperti lebih membutuhkan kualitas daripada kuantitas. Maksudnya adalah sedikit tapi berharga dan satu lagi banyak tetapi tidak berharga.

Rahasia BPK Rp. 2000 ke atas Perklik Pengunjung Indo

Untuk itu setel pengaturan saldo iklan anda dengan taksiran dengan ukuran 100% (persen) dan iklan dengan ukuran 50 persen.

Kenapa iklan 50%?

Iklan yang ditampilkan tersebut lebih unggul dibandingkan dengan iklan 100%. Maka dari itu akan muncul iklan iklan dengan harga yang lebih tinggi pada konten blog yang Anda gunakan.

Demikianlah sedikit artikel ini semoga bermanfaat untuk mendapatkan BPK di blog lebih tinggi dari sebelumnya Semoga bisa digunakan dengan maksimal mungkin dan terima kasih sudah berkunjung.

Comments


EmoticonEmoticon