Cara Mengindex Web dengan Sitemap Webmaster Google - Kode Cuan

 Cara Mengindex Web dengan Sitemap Webmaster Google

KodeCuan - Cara yang dilakukan cukup mudah hanya menambahkan sedikit saja link di Webmaster langsung bisa terindeks dengan otomatis semua artikel yang ada di dalam web anda tanpa perlu menggunakan manual.

Untuk penggunaan manual sebaiknya dilakukan hanya untuk artikel yang terbaru saja. Karena jika postingan artikel anda sudah mempunyai 1000 lebih, maka jika menggunakan pengindeksan manual pasti harus menyerah, jadi untuk itu gunakanlah manual hanya postingan terbaru.

Cara - Cara Indeksan Sitemap Di Webmaster
  • Baiklah dengan begitu Buka akun Webmaster anda dan langsung masuk ke Peta situs.


Cara Mengindex Web dengan Sitemap Webmaster Google

  • Klik pada peta situs tersebut untuk memasukkan seperti pada gambar dibawah ini. Di situ tertulis sitemap.xml. Dalam penulisan tersebut anda tidak boleh salah dan jika sudah langsung tekan kirim.


Cara Mengindex Web dengan Sitemap Webmaster Google

  • Tunggu beberapa hari dan cek kembali Google Webmaster, maka dengan sendirinya semua artikel yang ada pada awal anda akan terindex otomatis.

  • Selesai


Mudah bukan caranya untuk mengindeks web dengan sitemap di Google Webmaster. Baiklah dengan begitu masalah anda sudah terselesaikan pada artikel jika ada pertanyaan silahkan bertanya dan terima kasih sudah berkunjung.


Comments


EmoticonEmoticon