Rekomendasi Aplikasi VPN Pro untuk Android - Kode Cuan

Rekomendasi Aplikasi VPN Pro untuk Android

KodeCuan - Aplikasi VPN pada Android sangat dibutuhkan bentuk para-para yang suka menjelajah dengan menggunakan VPN tentunya. Karena dalam VPN tersebut kita bisa mengakses data-data pencarian pada Google yang tersembunyi atau yang tidak bisa diakses, maka harus menggunakan aplikasi VPN untuk bisa terbuka data atau situs.


Rekomendasi Aplikasi VPN Pro untuk Android


Untuk data dan situs itu sebenarnya sama, karena di dalamnya terdapat konten, Link, video, dan banyak lagi lainnya. Semakin bertambah nya tahun semakin maju juga aplikasi VPN dan berbagai macam sudah dikeluarkan pada Google Play Store. 

Ada yang bertipe gratis dan ada juga yang harus dibayar atau berbayar. Jadi untuk itu lebih baik kalian harus mempunyai yang berbayar, karena aplikasi yang sudah berbayar sudah mendukung atau sudah ada akses lebih.

Aplikasi berbayar biasanya mempunyai bebas iklan, lebih banyak alatnya, mempunyai banyak fitur, dan lain sebagainya. Aplikasi yang tidak berbayar adanya banyak iklan apalagi ikan tersebut sangat banyak dan merugikan kuota internet.

Baiklah pada artikel ini saya akan mempublikasikan VPN yang Pro untuk Anda download dengan gratis.

Aplikasi VPN ini sudah pro dan banyak sekali server untuk menuju ke negara-negara Eropa Asia dan lainnya. VPN mempunyai 169 server dan bisa juga lebih. Dengan mudahnya VPN ini bisa diakses dan tidak mempunyai iklan pada aplikasi tersebut.

Rekomendasi Aplikasi VPN Pro untuk Android

Penggunaan dari VPN ini bisa kita melihat kecepatan ping ms pada negara - negara yang akan kita pakai untuk server VPN. Jadi pada server tersebut jika berwarna hijau berarti servernya itu memiliki kecepatan yang tinggi dan juga jika berwarna merah atau kuning itu lemah.


Banyak yang memiliki aplikasi VPN tapi untuk saat ini yang paling direkomendasi adalah aplikasi yang satu ini yaitu IVPN. Untuk VPN lainnya Mungkin banyak yang tidak lengkap dan servernya lemah akan ping ms.


Comments


EmoticonEmoticon