FAKTA Terbaru Versi AMP Web Iklan Adsense Tembus AdBlock - Kode Cuan

FAKTA Terbaru Versi AMP Web Iklan Adsense Tembus AdBlock

KodeCuan - Dengan menggunakan versi - versi Amp pada web iklan Adsense bisa tembus atau jebol dengan versi Amp Web tetapi tidak semudah itu Ferguso!!

Anda harus menyesuaikan diri halaman halaman dari blog anda agar bisa tembus tanpa masalah di dalam. Begitu juga dengan Amp iklan yang ada pada blog.

Untuk itu saya akan coba berbagi Trik untuk bisa tembus iklan dengan memakai Adblock. Sebenarnya untuk menghindari Adblock atau menjebol Adblock banyak cara bukan hanya ini saja tergantung pada keahlian coding masing-masing.

Karena halaman saya belum AMP jadi tidak bisa memasang iklan anti Adblock. Walaupun begitu saya akan membagikan nya juga cara tersebut agar yang sudah mempunyai halaman AMP bisa memakainya.

CARA - CARA

  • Pastikan Anda Sudah Memasang kode iklan Otomatis Untuk AMP seperti yang ada pada gambar di bawah ini dan juga jangan lupa ketika memasang kode iklan tersebut harus parse terlebih dahulu untuk bisa Terindex di halaman web.



FAKTA Terbaru Versi AMP Web Iklan Adsense Tembus AdBlock


  • Jika sudah memasang iklan yang Amp yang Terparse, selanjutnya Buatlah halaman web anda menjadi AMP dan harus valid atau disetujui di Webmaster. Pada gambar dibawah ini belum disetujui atau belum valid jadi Tidak bisa menampilkan iklan anti Adblock tapi sudah bisa menampilkan iklan AMP namun tidak tembus Adblock



FAKTA Terbaru Versi AMP Web Iklan Adsense Tembus AdBlock

  • Kalau sudah melakukan semua versi AMP benar, Maka iklan yang anda tampilkan akan lolos Adblock. Mudah bukan caranya yang susahnya membuat halaman Menjadi AMP 😁.

Dan begitulah sedikit tentang penjelasan Fakta AMP terbaru untuk bisa menampilkan iklan Anti Adblock. semoga bermanfaat.

Comments


EmoticonEmoticon