Cara Putar Video You Tube Latar Belakang Di Android Work 100% - Kode Cuan

Cara Putar Video You Tube Latar Belakang Di Android Work 100%

KodeCuan - Baiklah pada kali ini seni art aja akan membahas tentang bagaimana caranya untuk memutar video Youtube pada latar belakang Android dengan mudah. Karena banyak sekali yang ingin memutarkan seperti musik pada YouTube untuk mendengarkan musik yang disukai tanpa harus membuka layar atau Membuka halaman depan YouTube.

Memutar video video YouTube pada latar belakang sebenarnya harus membeli versi premium, tapi untuk negara Indonesia belum adanya versi tersebut. Dengan cara yang akan saya bahas ini adalah gratis tanpa perlu mengupgrade versi YouTube kalian.

Sebelum itu kalian harus mempunyai sebuah aplikasi Google Chrome. Aplikasi tersebut biasanya sudah terpasang pada pada Android yang bersih sekarang ini tanpa perlu mendownload lagi, Tapi sebaiknya kalian perbarui dahulu aplikasi Google Chrome tersebut.


Cara - Cara

>>Buka aplikasi Google Chrome kalian dan langsung saja buka halaman YouTube pada Google Chrome tersebut.

>>Jika sudah, langsung pilih seperti pada gambar dibawah ini yaitu situs desktop yang tertera pada tanda panah warna merah.

Cara Putar Video You Tube Latar Belakang Di Android Work 100%


>>Ok, maka akan keluar versi desktop pada Google Chrome kalian dan langsung Putarkan video tersebut, setelah itu Tekan tombol HOME pada Smartphone agar tidak kembali aplikasinya.

>>Jika sudah buka menu bar di atas smartphone kalian dan lihatlah seperti gambar di bawah ini, di sini sudah ada seperti media pemutar dan langsung Putarkan video tersebut.

>>Maka akan berjalan dengan sendirinya pada latar belakang smartphone dan otomatis akan berputar pada video selanjutnya Apa perlu memainkan kembali.

Cara Putar Video You Tube Latar Belakang Di Android Work 100%

Silakan mencobanya pada Android kalian pastikan benar dengan tutorial tersebut, maka akan berhasil pemutaran video YouTube di latar belakang dan juga untuk memutar semua video latar belakang sebaiknya memakai tanda otomatis.

Begitulah sedikit tentang artikel cara putar video YouTube di latar belakang Android dengan benar dan berhasil 100%. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin. Terima kasih.


Comments


EmoticonEmoticon