Cara Menggantikan Nama penulis Blogger dan Menyembunyikannya - Kode Cuan

Cara Menggantikan Nama penulis Blogger dan Menyembunyikannya

KodeCuan - Walau sudah banyak blogger yang mengepostkan tentang artikel seperti ini tapi banyak yang belum sempurna, jadi saya di sini akan membahas lebih detail lagi untuk panutan blogger. Cara yang saya bagikan akan berfungsi dengan baik jadi silahkan simak artikel di bawah ini.

Mengantikan nama penulis blogger itu tidaklah susah hanya mempunyai beberapa langkah saja. Tutorial ini hanya di tujukan untuk pemula saja karena ini dasar - dasar ilmu blogger.

Cara - cara yang harus di lakukan
Pertama
Silahkan masuk dulu ke akun blogger anda tentunya lalu masuk ke Menu Setelan dan klik pada Setelan pengguna seperti pada gambar di bawah ini di sini tanda panah tersebut kalian harus Click.


Cara Mengantikan Nama penulis Blogger dan Menyembunyikannya


Kedua
Setelah kalian menyelesaikan tahap pertama sekarang masuk ke tahap kedua ini. Di sini kalian harus memindahkan akun terlebih dahulu atau bisa juga memakai Google Plus Tapi untuk topik ini kita pakai dulu versi blogger, Ok Setelah kalian pindahkan untuk tindakan lebih lanjut.


Cara Mengantikan Nama penulis Blogger dan Menyembunyikannya


Ketiga
Di sini sudah tertampilkan yang telah kalian klik pada edit tadi langsung saja di gambar di bawah ini dan memperhatikan dan perhatikan baik-baik.

NO 1. Di nomor satu tersebut kalian harus menghilangkan contreng untuk menyembunyikan profil pada pengguna lain atau bisa juga kalian tidak menghilangkan contreng tersebut maka profil kalian akan terlihat dan blog blog lain yang kalian punyai akan diketahui lebih baik dihilangkan contreng.

NO 2. Di nomor 2 itu adalah nama tampilan atau cara ganti kan nama penulis blogger di sinilah cara tersebut, itu kalian bisa menggantikan Nama penulis suka-suka kalian dan jangan lupa setelah itu tekan simpan.


Cara Mengantikan Nama penulis Blogger dan Menyembunyikannya


Dan begitulah kira-kira cara tersebut yang harus kalian lakukan untuk menggantikan nama profil penulis dan menyembunyikan profil kalian di blogger untuk tidak diketahui pengguna lain atau pengunjung. Demikianlah artikel tersebut semoga artikelnya bermanfaat dan bisa dibagikan ke kawan lainnya terima kasih.

Comments


EmoticonEmoticon