Beberapa Cara agar kamu di Hormati orang lain - Kode Cuan

Beberapa Cara agar kamu di Hormati orang lain

KodeCuan - Memang tidak mudah untuk kita dihormati orang lain dan juga kita sering diejek atau bagaimana pasti kurang enak hidup seperti itu. Dalam hidup ini kita harus banyak bersabar dan terus bersabar Adakalanya waktu bangkit untuk kita dan waktu turun atau bangkrut orang lain.

Beberapa Cara agar kamu di Hormati orang lain

Cara untuk dihormati orang lain itu tidaklah mudah dilakukan tapi saya punya beberapa tips buat Anda yang ingin menjadi pemimpin atau ketua, Untuk itu kita membutuhkan yang namanya penghormatan atas kita sendiri jika tidak apalah arti seorang pemimpin.

Cara-cara tersebut sering terjadi dan berhasil menurut eksperimen saya sendiri yang sudah bereksperimen sekitar beberapa bulan yang lalu dan menemui banyak sumber yang bisa saya bagikan untuk anda semua.

Cara-cara tersebut ialah:


#Jangan suka bercanda

Menjadi seorang yang dihormati itu tidaklah mudah karena bisa saja kita disepelekan lebih baik berbicara santai daripada suka bercanda. Apalagi disaat keramaian di situ kita bakal disepelekan atau direndahkan. 

#Menghormati orang lain

Dari segi ini kita bisa mengambil hikmah sesuatu yang ber timbal balik sering terjadi seperti dan menghormati. Yang terlebih dahulu dihormati adalah orang tua.

#Berbicara sopan

Di sini pasti tahu bagaimana kalau ada orang yang berbicara sopan pasti yang menjawabnya juga sopan kecuali orang-orang yang tidak punya etika.

#Musuh dijadikan kawan

Kata tersebut ialah seperti seseorang yang menjinakkan Serigala atau singa. Orang disebut Pasti orang yang hebat tentunya jadi bakal disegani.

#Tidak menjawab pertanyaan konyol

Kenapa saya bilang begitu, karena orang yang menjawab pertanyaan konyol Sama halnya orang yang bertanya jadi bisa dibilang orang itu sama halnya dengan orang konyol, maka kamu akan dianggap orang konyol tentunya.

#Bersifat misterius

Bersifat misterius Iyalah tidak memamerkan atau menyombongkan diri dan sering menutupi sifat keaslian yang kita miliki. Karena sifat keaslian susah diubah jadi kita harus menutupi dan tidak memamerkan kecuali sesuatu dan bisa membanggakan kita sendiri baru bisa kita pamerkan.


Begitulah beberapa cara yang bisa saya sampaikan untuk Anda yang ingin menjadi orang yang dihormati dan disegani. semoga bermanfaat untuk sedikit artikel ini Terima kasih sudah berkunjung



Comments


EmoticonEmoticon